9 Makanan Yang Dapat Menyebabkan Mulas



9 Makanan Yang Dapat Menyebabkan Mulas - Sistem pencernaan Anda mengikuti aliran tertentu. Makanan akan mulai mencerna di mulut Anda kemudian geser ke tenggorokan Anda, kemudian ke kerongkongan dan perut, kemudian usus kecil dan besar Anda, kemudian dilepaskan keluar dari tubuh Anda. Ketika makanan Anda berjalan kembali ke arah yang berlawanan, nah ketika ini terjadi bisa menyebabkan rasa sakit.
Heartburn adalah salah satu kondisi yang menyebabkan makanan untuk pergi dari lambung kembali ke esofagus. Meskipun pemicu ini berbeda pada setiap orang, berikut adalah beberapa makanan yang dapat Anda hindari:

Makan Besar

makanan besar tidak akan membantu mulas. Hal ini menyebabkan perut Anda untuk menghasilkan lebih banyak asam yang dapat membangun dan membakar kerongkongan Anda. Dianjurkan untuk makan porsi kecil.

Gorengan

makanan tinggi lemak seperti gorengan, memakan waktu lebih lama untuk dicerna. Semakin lama mereka berada di perut Anda, semakin asam lambung Anda akan menghasilkan. Ini akan mengambil lebih banyak ruang di perut Anda dan sebagai perut Anda menumpuk lebih banyak makanan, makanan Anda akan meluap dan refluks sampai ke kerongkongan Anda. Hal ini akan menyebabkan mulas. gorengan termasuk kentang goreng, ayam goreng, donat dan keripik kentang.

Makanan Asam

Meskipun buah-buahan memiliki banyak manfaat kesehatan, kadang-kadang mereka dapat memicu sakit maag. Banyak buah mengandung kadar asam yang tinggi. buah jeruk tersebut termasuk limau, jeruk dan tomat mengandung asam yang mungkin mengganggu lingkungan keseimbangan pH dalam perut Anda. Buah-buahan dan sayuran dapat menambah keasaman dan menyebabkan mulas.

Brokoli

Brokoli merupakan sumber serat dan nutrisi. Jika Anda telah mulas dengan gas terkait dan kembung, Anda mungkin ingin tinggal jauh dari brokoli. Terlalu banyak serat dapat menyebabkan sistem pencernaan Anda untuk menghasilkan lebih banyak gas, yang dapat memicu sakit maag.

kopi

Anda mungkin ingin minum secangkir kopi hal pertama di pagi hari tapi Anda harus mempertimbangkan kembali bila Anda memiliki mulas. Kopi serta teh berkafein dapat menghasilkan tingkat tinggi gas yang dapat asam dan memicu sakit maag Anda.

Minuman berkarbonasi

Mirip dengan kopi, minuman berkarbonasi memiliki banyak gas yang dapat membuat perut Anda bahagia.

Makanan Panas dan Juga Pedas 

Jika Anda menyukai makanan pedas dan menderita panas, kami punya kabar buruk. Jangan banyak makan sambal. Makanan pedas bisa menyebabkan naiknya refluks asam. Untuk mencegah sakit maag apapun, lebih baik untuk menghindari cabai panas dan saus panas khusus.

Alkohol

Hal ini mungkin tampak jelas tapi itu worth menyebutkan bahwa alkohol tidak membantu dengan refluks asam. Minum alkohol dapat menyebabkan pencernaan yang buruk atau asam refluks. Alkohol meningkatkan asam lambung dalam perut dan dehidrasi tubuh Anda.

Saya seperti marah seperti Anda. Tapi coklat adalah pemicu dikenal gejala refluks asam. Coklat memiliki senyawa yang disebut theobromine yang menyebabkan otot esophageal sphincter untuk bersantai, yang memungkinkan asam untuk perjalanan sampai kerongkongan.

Untuk rekap, makanan yang bisa memicu sakit maag adalah mereka yang bersantai sphincter esophagus Anda. Makanan ini termasuk tinggi lemak, asam atau makanan mengandung gas. Tinggal jauh dari panas makanan pedas, alkohol dan cokelat.

0 Response to "9 Makanan Yang Dapat Menyebabkan Mulas"

Posting Komentar